Member Boyband terkenal Super Junior menutup akun twitternya tepat saat hari ulang tahunnya. Hal ini membuat ELF (sebutan fans untuk Super Junior) merasa sedih karena twitter adalah salah satu media yang dapat membuat mereka dapat berkomunikasi dengan idola kesayangan mereka, apalagi Heechul terkenal sebagai idola yang sangat aktif menggunakan twitter. Selain itu, mereka merasa sedih karena mereka tidak dapat mengetahui kondisi Heechul yang saat ini sedang menjalankan tugas Wajib Militer pada bidang pelayanan publik.

Alasan Heechul menutup twitternya sangat ironis yaitu karena dia terus menerus dikejar oleh sasaeng fans. Sasaeng fans adalah fans yang sangat terobsesi pada idolanya dengan terus mengejar dan menunggu kapan dan dimanapun idola mereka berada sehingga sangat mengganggu idola tersebut.

Inilah tweetan terakhir Heechul @heedictator

Tolong jangan ikuti aku ke rumah maupun ke kantor. Kupikir aku akan jadi lebih baik hati di usiaku ke-30, namun sepertinya itu bukan diriku. Aku masih merasakan ketakutan pasca kecelakaan yang menimpaku, dan aku tak ingin mempertaruhkan nyawaku dengan menyetir mobil dengan cepat seolah aku sedang dikejar sesuatu. Aku tahu ini terkesan arogan, dan mungkin banyak orang yang akan kecewa, tapi aku hanya punya satu nyawa. Dan untuk kalian semua (supir taksi yang melayani sasaeng fans), jangan meminta charge lebih dari penggemar luar negeri yang tak tahu harga. Mengambil kesempatan dari anak-anak muda itu dengan senyum di wajah kalian, membuat kalian terlihat seperti pelaku kriminal. Aku hanya berharap korban selanjutnya tidak akan bertambah. Aku akan hidup tenang selama setahun tanpa twitter. Aku akan bertemu semuanya lagi tahun depan. Terima kasih pada semua yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku.”

Berita ini membuat ELF sangat marah pada sasaeng fans tersebut karena menyebabkan mereka tidak bisa berkomunikasi dengan idolanya. Itulah tulisan terakhir Heechul untuk jutaan followernya.