Idola generasi kedua SM Entertainment telah meraih  penjualan album yang “all-kill”.

Sebuah artikel berjudul ‘penjualan musik idola generasi kedua‘  di sebuah situs komunitas online, dan telah menarik banyak perhatian baru-baru ini. Sementara nama-nama besar idola K-Pop generasi pertama tercatat sebagai H.O.T, Sechs Kies, g.o.d, Shinhwa, S.E.S, dan Fin.K.L, nama-nama besar antara idola generasi kedua yang juga menjadi bintang Hallyu cenderung mencakup TVXQ, Super Junior, SNSD, dan Big Bang. Artikel ini membuat daftar idola generasi kedua yang benar-benar meraih kesuksesan dan pemasukan besar.

Idola SM Entertainment khususnya membuktikan bahwa mereka telah mengambil beberapa posisi atas di industri K-Pop. Menurut artikel tersebut, ketika membicarakan tentang idola generasi kedua dan penjualan album mereka, TVXQ meraih posisi pertama secara keseluruhan dengan album ke-empat mereka ‘MIROTIC’ yang terjual sebanyak 600.857 kopi. Mengikuti di belakang TVXQ ada teman satu label, Super Junior, yang menjual 502.830 kopi album ‘Mr. Simple’. Di posisi ketiga diduduki lagi oleh TVXQ dengan penjualan 458.686 album resmi ketiga ‘O-Jung. Ban. Hap’, dan menduduki posisi ke-empat dan ke-lima adalah SNSD dengan penjualan 385.348 kopi album ‘The Boys’ dan 334.785 kopi album ‘Oh!’.

Dan di antara 16 posisi tersebut, artis-artis SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, dan SNSD merebut 14 posisi, membuat SM “all-kill” di daftar ini.