Yesung Super Junior mengungkapkan bahwa jalannya menjadi penyanyi dipengaruhi oleh gadis yang ia taksir.

Pada siaran 30 Juli Mnet ‘Beatles Code 2‘, Yesung berbagi kenangan mengenai gadis yang ia taksir dan music.  Dia mengatakan, ”Ketika aku masih SMP, aku pergi rekreasi sekolah… Aku naik ke atas bis, dan ada gadis yang benar-benar cantik yang terlihat di mataku.”

Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku punya pikiran seperti ‘Wow, ia sangat cantik’ dan ‘Aku ingin melihatnya lagi’ berjalan di pikiranku,” ia melanjutkan. “Sejujurnya, aku tak pernah menjadi tipe murid yang suka berdiri di hadapan yang lain. Aku bahkan tak pernah menyanyi di depan publik sebelumnya.

Namun setelah bertemu dengan cinta pertamanya, Yesung membuat keputusan yang bisa mengubah masa depannya. “Aku ingin terlihat baik di hadapannya, jadi aku memutuskan untuk mengikuti kompetisi menyanyi. Aku memenangkan posisi pertama dan mendapatkan hadiah snack, jadi aku meminta temanku untuk mengirimkan snack kepada gadis tersebut,” ia menjelaskan.

Yesung juga menambahkan, “Aku mendengarkan lagu Lim Chang Jung “In My Embrace” berulang kali untuk dinyanyikan di kontes,” dan menyanyikan bagian lagu selama syuting, memikat hati para MC dan staff di studio.

ELF penasaran ga sama cewenya?